Kamis, 15 Desember 2011

BARANG JADOEL KOLEKSI GUE




        Barang jadul koleksi gw diantaranya kaset VCR pita dan radio butut yang udah ga bisa bunyi lagi.ini hanya merupakan sedikit dari barang sisa peninggalan bokap gw.masih ada lagi sih,kalo kaset VCR itu playernya udah ga ada lagi namun masih bisa diputer dan radio butut ini udah ga bisa dipake lagi.namun demikian ini bisa dibilang harta yang masih gw sayang hingga sekarang karena jadi ingat masih SD.tau kan tahun 80an VCR hanya dimiliki oleh orang menegah atas lah.jadi ga salah kalo gw simpan baik baik koleksi era 80an ini yang skarang udah sulit ngedapetinya ditoko.dan radio produksi Sony ini esayangan bokap tuk muter kaset lawak dan dengerin suara Iis Soegianto atau Jamal Mirdad..dengan "burung camar terbang ke kandang sethun sekali,menemui cintanya lagi".......

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda